5 Emak-emak Nongkrong di Klub Malam Pekanbaru, Polisi: Jangan Lupa Masak!

5-Ibu-pesta-ditempat-hiburan-malam.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru dan jajaran menggelar kegiatan operasi penyakit masyarakat (pekat) 2022 di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Pekanbaru, Kamis, 15 Desember 2022, sekitar pukul 00.00-02.00 WIB.

Operasi pekat ini bertujuan untuk memastikan pengunjung tempat hiburan malam bebas narkoba dan tidak membawa senjata tajam.

Menariknya, dalam razia kali ini polisi menemukan 5 orang emak-emak yang diduga masih berpesta di New Paragon KTV Pool dan Cafe, Jalan Sultan Syarif Kasim, meski sudah dini hari. Polisi lantas melakukan tes urine untuk kelimanya dan hasilnya negatif.

"Besok pagi jangan lupa masak ya ibu-ibu," ujar Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Manapar, yang memimpin operasi pekat seraya tersenyum.

"Oke pak polisi, sebentar lagi kami pulang," jawab seorang ibu menanggapi imbauan Kompol Manapar.


Dalam operasi pekat kali ini, Satresnarkoba Polresta Pekanbaru membawa alat tes urine untuk memastikan para pengunjung hiburan malam bebas dari obat-obatan terlarang.

"Kami dari Polresta Pekanbaru melakukan pengecekan di tempat hiburan malam untuk memastikan apakah pengunjung menggunakan narkoba atau tidak," ujar Kompol Manapar. 

Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Kasat narkoba Kompol Manapar Situmeang ini menyasar lima lokasi tempat hiburan malam. Yakni Grand Central di Jalan Jenderal Sudirman, Ce 7 di Jalan Cempaka, Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman, Grand Dragon di Jalan Kuantan Raya, dan New Paragon KTV Pool dan Cafe di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.