Operasi Pekat, Polresta Pekanbaru Tes Urine Pengunjung Tempat Hiburan Malam

Razia-tempat-hiburan-malam.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satresnarkoba Polresta Pekanbaru dan jajaran melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat) pada sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Pekanbaru, Kamis, 15 Desember 2022, dini hari WIB.

Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Manapar Situmeang, ini menyasar lima lokasi THM. Yakni Grand Central di Jalan Jenderal Sudirman, Ce 7 di Jalan Cempaka, Hotel Furaya di Jalan Jenderal Sudirman, Grand Dragon di Jalan Kuantan Raya, dan New Paragon KTV Pool dan Cafe di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.

"Kami dari Polresta Pekanbaru melakukan pengecekan di tempat hiburan malam untuk memastikan apakah pengunjung menggunakan narkoba atau tidak," ujar Kompol Manapar.

Mantan Kapolsek Tenayan Raya ini mengatakan bahwa tim membawa langsung alat cek urine untuk memastikan pengunjung di tempat hiburan malam bebas dari narkoba.

"Kita akan tetap lakukan pengecekan urine pengunjung di tempat hiburan malam hingga tanggal 21 Desember nanti," paparnya.

Lebih lanjut, Manapar menegaskan akan terus melakukan operasi pekat pada sejumlah tempat hiburan malam lainnya.

"Pada pengecekan di tempat hiburan malam, tidak ada ditemukan pengunjung yang positif menggunakan narkoba. Jika ada kedapatan, kita akan lakukan rehabilitasi nantinya," tutup Manapar.