Massa Demo Sudah 4 Jam Menunggu Penyegelan, Satpol PP Malah Kehabisan Stok Police Line

Demo-Joker-Poker5.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Setelah dua jam menunggu di PUB & KTV Joker Poker Pekanbaru, rombongan Satpol PP Pekanbaru sampai di lokasj Kompleks Panam Center, namun tak dinyana Satpol PP tak siapkan segala syarat administratif.

 


Tokoh Masyarakat Riaun Azlaini Agus kesal lantaran setelah aksi dua hari belakangan dan mengumpulkan massa aksi di lokasi, Satpol PP Pekanbaru datang dengan 'tangan kosong' dan bikin massa aksi menunggu lebih lama lagi menyaksinkan penyegelan


"Ini bukan aksi mendadak, kenapa tidak disiapkan," terangnya.


Di lain sisi, perwakilan rombongan dari SATPOL PP yang menghadap massa aksi dan Azlaini Agus tentu, mengatakan bahwa untuk melakukan serangkaian penyegelan tidak bisa dilakukan begitu saja, harus dilakukan sesuai Standart Operasional (SOP).


"Kita siapkan secara administratif, berita acara, surat peringatan ke pengusaha dan pemasangan police line,"

Setelah dijelaskan salah satu perwakilan satpol PP, Azlaini dan massa aksi dibikin tambah meradang, pasalnya berita acara yang dijanjikan belum juga selesai saat sudah tiba di lokasi PUB & KTV Joker Poker.


"Yang kita minta dari tadi kami disini, Pak Zoel (Kepqla Kesbangpol Pekanbaru, red) yang setuju barang ini disegel hanya menunggu surat dan kelengkapan alat-alat penyelesaiannya," teriak salah satu korlap massa aksi.



Sedangkan di sisi lain, komentar miris kembali dilayangkan tokoh perempuan Riau itu, dikatakan Azlaini masa membuat berita acara sampai menghabiskan waktu yang lama.

"Penyegelan untuk berita acaranya kok berjam-jam itulah akibatnya masuk PNS nyogok. Kalau juga tidak selesai surat berita acaranya itu, maka kami akan masuk ke PUB &KTV joker Poker," tukas Azlaini.

"Pita segelnya mana? Police linenya mana?," teriak massa aksi menyahuti.

Dari pantauan RIAUONLINE, massa aksi sudah menunggu kurang lebih tiga jam untuk menyaksikan langsung proses penyegelan yang tak kunjung usai.

Dan Kabar baru disampaikan lagi, police line yang merupakan alat kelengkapan penyegelan malah habis.

"Stok police line habis, miskin kali lah! tanya betapa lama mengusahakan,"

Malah kabarnya terbaru yang tengah beredar yang disebut salah satu Satpol PP, Police Line yang merupakan kelengkapan kerja tidak ada dianggarkan.

 

 

 

Sebagai informasi melalui surat resmi DPMPTSP Provinsi Riau sebutn status izin usaha PUB & KTV joker Poker " Belum Terverifikasi".