Massa aksi Tidak Percaya PUB & KTV Joker Poker Disegel: Pasanglah Police Line!

Hj-Azlaini-Agus10.jpg
(Tika Ayu/Riauonline)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Suara takbir menggema dari massa aksi yang menyatroni kompleks Panam Center tempat PUB & KTV joker Poker berada, massa aksi ini diketahui menuntut untuk penutupan hiburan malam itu segera ditutup, Senin, 12 Desember 2022.


Dari pantauan Riauonline, massa aksi tergabung dari Jamaah Masjid Al- Huda, Majelis Ta'lim Forum Pekanbaru Madani, Da'iyat Parmusi Riau, dan Lembaga Laskar Melayu Bersatu.

 

Salah satu massa aksi mengatakan bahwa kedatangan massa aksi penolakan ini merupakan bagian ibadah dan menyeru kepada massa aksi untuk tetap ditempat sampai ada penyegelan resmi oleh pihak berwajib.



"Jika tempat ini belum juga disegel maka kami akan tetap tinggal disini, kami tidur bermalam di sini menunggu tempat ini resmi ditutup. Saya yakin polisi disini, polisi masyarakat, polisi warga bukan polisi perusahaan," terangnya Di atas podium

Ia juga menuding izin operasional PUB dan KTV Joker Poker ini merupakan puncak ada adanya izin yang dikeluarkan Polda Riau terkait perizinan keramaian.


Dalam kondisi meradang, masa aksi ingin melihat bagaimana bentuk dari penyegelan yang dilakukan pihak berwajib, karena menurut massa aksi tidak ada bentuk-bentuk penyegelan bangunan PUB dan KTV Joker Poker.


"Kalau memang sudah disegel, maka pasanglah Police Line. Apakah siap masyarakat tinggal disini? Apakah siap?," terangnya.

Hingga kini, massa aksi masih terus berdatangan memadati kompleks Panam Center PUB &KTV Joker Poker dan masih terus menyampaikan orasi.