Azlani Agus Marah Joker Poker Buka di Pekanbaru: Najis Ketemu dengan Manajemennya

Hj-Azlaini-Agus9.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tokoh masyarakat Riau, Hj Azlaini Agus berang dengan beroperasinya tempat hiburan malam PUB & KTV Joker Poker di Jalan HR Sobrantas, Panam.

Bagaimana tidak, lokasi tempat berdirinya tempat hiburan malam tersebut berada di area Pondok Pesantren, tahfiz quran dan lingkungan IsIam masyarakat Riau.

Hal ini membuat masyarakat Pekanbaru dari Mujahidah GMMK Riau marah dan melakukan aksi demo di depan gedung PUB & KTV Joker Poker.

"Najis ketemu dengan manajemen PUB & KTV Joker Poker. Kita tidak ingin ketemu mereka, yang kita ingin tempat ini disegel dan tidak boleh beroperasi," ujar Hj Azlaini Agus, Senin, 12 Desember 2022.

Selanjutnya, Azlaini Agus juga murka saat mengetahui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengeluarkan izin pembukaan serta beroperasinya Pub & KTV Joker Poker.

Pemberian izin beroperasinya Pub dan KTV Joker Poker oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemprov Riau, bukan Kota Pekanbaru.


"Saya sudah biacara 2 kali dengan Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Ia mengatakan dengan tegas tidak ada menerbitkan izin untuk Joker Poker. Pemprov Riau mengeluarkan persetujuan," tegasnya.

Ia menegaskan, pemberian izin dan persetujuan oleh DPMPTSP Riau ini diperkuat dengan dikeluarkannya izin keramaian oleh aparat keamanan. Tanpa mengantongi izin keramaian, tak mungkin keluar persetujuan usaha.

 

 

 

Sebelum launching, JP PUB & KTP sempat mengundang 100 orang anak yatim untuk melakukan syukuran pada peresmian klub malam tersebut, Sabtu, 10 Desember 2022.

Dari data yang dihimpun RiauOnline.co.id, 100 orang anak yatim yang diundang sebelum peresmian merupakan anak yatim yang berada disekitarnya lingkungan area JP PUB & KTV di Jalan HR Sobrantas tersebut.