Riders asal Indonesia Kuasai Etape Pertama Siak City Race, Tour de Siak 2022

Tour-de-Siak6.jpg
(Hendra Dedafta/Riau online)

 

Laporan Hendra Dedafta

 

RIAU ONLINE, SIAK-Atlet Nasional Balap Sepeda asal Indonesia berhasil menguasai garis Finish Etape 1 Siak City Race, Tour De Siak 2022, Siak, Jum'at 2 Desember 2022.

 

Sebuah hasil yang patut dibanggakan, Empat Atlet Nasional balap sepeda asal Indonesia berhasil Finish diurutan pertama hingga empat di etape 1 Siak City Race.

 

Riders yang berhasil Finish diurutan pertama yaitu, Van Aert Bernard Benjamin. Tim BSP Indonesia, dengan capaian waktu 01:48:55. Kemudian disusul rekan timnya, Royan Muhammad Andy, Tim BSP Indonesia, dengan capaian waktu 01:49:01.

 

 

Finish ke-3, Nugroho Barley Octavian. Tim BRJ Indonesia dengan capaian waktu 01:49:03. Kemudian disusul oleh Gani Adb, Tim NSC Indonesia, dengan capaian waktu 01:49:57.

 

Etape pertama Siak City Race, di buka langsung oleh Wakil Ketua ISSI bidang hukum Brigjenpol H Suyudi AS. di dampingi Bupati Siak, Alfedri.

 


Star Race didepan Istanah Siak, sebanyak 62 Atlet  menempuh jarak sepanjang 85,00 KM, sebanyak 5 Lap, Kemudian Finish didepan RSUD Tengku Rafian Siak. 

 

Bupati Siak, Alfedri. Mengaku sangat bangga Atlet Nasional balap sepeda asal Indonesia berhasil Finish pertama hingga empat.

 

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur Atlet kita, diantara dari tim BSP, BRJ dan NSC meraih juara," ungkapnya.

 

Kemudian saat di singgung terkait lintasan atau jalan yang di gunakan untuk Race Tour De Siak, Bupati Alfedri mengatakan sudah sangat layak. 

 

"Nyatanya Etape pertama Siak City Race berjalan lancar, kalau tidak layak Ndak mungkin ini bisa terlaksana," ungkapnya.

 

 

 

 

 

Kemudian untuk Etape ke dua Siak To Pekanbaru jalan sudah kita perbaiki, sudah layak untuk dilewati para Atlet balap sepeda nasional Tour De Siak 2022, tutup Bupati Alfedri.