25 Ribu Orang Hadiri Acara Kunjungan Anies Baswedan di Pekanbaru Besok

Anies-Baswedan11.jpg
(Suara.com/Ari Welianto)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekitar 25 ribu orang diperkirakan akan menyambut kedatangan bakal calon presiden yang diusung NasDem, Anies Baswedan ke Pekanbaru. Kunjungan Anies di Pekanbaru dijadwalkan pada 4-6 Desember 2022. 

 

Ketua Dewan Pakar DPW NasDem Riau, Edy Natar Nasution, menjelaskan agenda kedatangan Anies, yang dijadwalkan tiba di Pekanbaru pukul 15.10 WIB. Lalu pada pukul 16.015 WIB Anies akan menghadiri rapat akbar yang digelar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

 

 

"Pertemuan ini digelar terbuka untuk masyarakat. Ada dialog para tokoh etnis dan agama," kata Edy didampingi Ketua Bapilu NasDem, Dedi Harianto Lubis, kepada wartawan, Jumat, 2 Desember 2022.

 

Edy menuturkan, nantinya Anies akan memberikan orasi politik di hadapan massa yang hadir. Selain itu, lanjutnya, pada kesempatan tersebut juga ada sesi perkenalan para Caleg NasDem yang bakal maju ke DPR RI.

 

"Setelah rapat akbar, Anies akan bertemu dengan relawan di Rumah Makan Pondok Patin Yunus, Jalan Kaharuddin Nasution. Anies juga dijadwalkan menghadiri peresmian RS Tabrani Rab, Jalan Sudirman Pekanbaru," tuturnya.

 

Tak berhenti di situ, selanjutnya mantan gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan bertemu dengan tokoh agama di Pondok Pesantren Babussalam, Pekanbaru.

 

"Sebelum meninggalkan Pekanbaru pukul pada pukul 18.00 WIB, Anies kembali akan mendeklarasikan tim relawan di Hotel Prime Park," imbuh Edy.

 


 

 

Edy juga menampik soal isu pencabutan izin lokasi lantaran bersamaan dengan kegiatan Tour the Siak.

 

"Bukan tidak diberi izin, tapi belum clear. Setelah diadakan rapat dengan pemerintah dan kepolisian diputuskan pagi dilaksanakan Tour de Siak dan sorenya acara kita," tandasnya.