Arab Saudi Mampu Kalahan Argentina, Kepala BPN Pekanbaru Angkat Jempol

Memby-U-Pratama.jpg
(Laras Olivia/RIAUONLINE.)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala BPN Pekanbaru, Memby U Pratama ternyata menjagokan tim dari Asia dalam ajang World Cup 2022 di Qatar. Walau sebenarnya ia menjagokan tim sepakbola Itali.

 

Namun sayang tim berjuluk azzuri tidak lolos dalam kualifikasi piala dunia. Maka kini ia menjagoan tim Asia, khususnya yang berasal dari Timur Tengah.

 

 

"Tetapi sebagai warga Asia, saya berharap tim Asia maupun timur tengah bisa menunjukkan kualitas permainan terbaiknya," ungkapnya, Sabtu 26 November 2022.

 

Dirinya berharap tim dari Asia bisa menjadi pemuncak agar nanti tidak didominasi tim Eropa. Sehingga tim dari Asia maupun Amerika latin bisa menunjukkan kemampuan terbaik kali ini.


 

"Kemarin sempat Arab Saudi bisa mengalahkan Argentina, semoga kemenangannya terus berlanjut, sehingga ada juara baru di tahun ini," ungkapnya.

 

Dirinya menyebut ajang piala dunia kali ini sangat istimewa karena kedua kalinya sepakbola empat tahunan ini kembali digelar di Asia. Sebelumnya ajang World Cup juga sempat digelar di Korea dan Jepang pada tahun 2002 silam.

 

"Luar biasa, ini World Cup kedua di Asia, pertama di Korea dan Jepang, sekarang di Qatar," kata Memby.

 

Dirinya mengaku antusias menanti pertandingan dalam ajang World Cup kali ini. Apalagi jadwal menyaksikan world cup tidak terlalu malam.

 

 

 

 

"Jadi bisa nonton bersama keluarga dan kerabat," paparnya.

 

Memby sendiri mengaku menyempatkan diri menyaksikan pertandingan World Cup sambil lembur menyelesaikan pekerjaan.