Menginap Nyaman dan Hemat di Ayola First Point Hotel

Ayola-First-Point-Hotel.jpg
(Ayola First Point Hotel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Liburan akhir tahun segera tiba, hingga malam pergantian tahun nanti seluruh hotel berlomba-lomba untuk memberikan harga promo terbaik.

Tak ketinggalan, Ayola First Point Hotel memberikan penawaran menarik selama bulan November yang layak untuk dicoba.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di kota Pekanbaru, kali ini tak ada salahnya mencoba sedikit ke arah barat kota. Ayola First Point Hotel terletak di Jl. H. R. Soebarntas no. 98 Panam, Pekanbaru, dikelilingi oleh aneka pusat kuliner yang sangat terkenal dengan variasinya yang beragam serta tak jauh dari bandara internasional dan pusat perbelanjaan terbesar.

 Di lokasi yang sangat strategis menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga. Didalam hotel sendiri Anda akan sangat dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia, mulai dari layanan antar jemput gratis bandara dan mal terdekat, kolam renang dan gym, koneksi internet dikamar dan area public, layanan room service dan restoran 24 jam, hingga saluran TV kabel nasional dan internasional sebagai sarana rekreasi bersama orang terdekat.

Menginap Nyaman dan Hemat di Ayola First Point Hotel/Ayola First Point Hotel

Selama bulan November Anda dapat memanfaatkan promo Movember, mulai dari Rp. 371.000 untuk menginap di kamar deluxe. Dengan menggunakan promo kamar ini Anda bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk buffet sarapan pagi, diskon 11 persen untuk pembelian makanan dan minuman baik di resto maupun lewat layanan room service dan diskon 11 persen untuk layanan laundry dan extra bed.

Harga terbaik juga bisa didapatkan dengan memesan langsung di website resmi hotel www.topotels.com/ayolafirstpoint. Harga yang Anda dapatkan dijamin merupakan best available rate dibandingkan travel agent online lainnya hingga 10 persen. Promo yang bisa didapatkan pun beragam seperti early bird promo, last minute offer dan advance purchase offer sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan menginap Anda.

 


Ayola First Point Hotel adalah hotel bintang tiga di bawah management Topotels Hotels & Resorts yang merupakan hotel chain and management dengan lebih dari 20 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia hingga Malaysia.