Tim E-Sports PWI Riau Tantang Bangka Belitung di 8 Besar Porwanas XIII 2022 Jatim

Atlet-e-sport-PWI-Riau.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, MALANG - Tim Esports PWI Riau berhasil mengalahkan Kalimantan Utara dalam pertandingan Mobile Legend pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Jawa Timur Tahun 2022 yang diselenggarakan di Cyber Mall Kota Malang, Jawa Timur, Rabu, 23 November 2022.

Pertandingan yang diikuti Tim Esport PWI Riau ini berlangsung selama 10 menit 41 detik yang menghasilkan skor 2-0 untuk tim Esport Riau, dan mengantarkan Riau masuk 8 besar.

Ada 20 Provinsi yang mengikuti pertandingan Mobile Legend pada Porwanas X 2022 Jawa Timur diantaranya ada Riau, Jatim, Sulawesi Tenggara, Kalteng, Sulsel, Papua, NTB, Babel,  Sumsel, Jabar, Banten, Sulbar, Kalsel, DKI Jakarta, Kepri, DI Yogyakarta, Kalbar, Lampung, Sulawesi Tengah, dan Kalimantan Utara.

 


Tim Esport Riau sendiri diperkuat oleh Dika Cahaya Putra selaku kapten, anggota Doni Kesuma Putra, Iskandar Muhammad, Didin dan Ratna Sari Dewi.

"Tim Esports Riau berhasil lolos ke babak 8 besar Porwanas Jawa Timur 2022 setelah berhasil mengalahkan tim dari Kalimantan Utara dengan skor 2-0," kata Manager Tim Esports Riau, Kambali.

Dalam babak 8 besar tim Esports Riau akan berhadapan dengan tim Esport dari Bangka Belitung.

"Setelah ini, tim Esports Riau akan berhadapan dengan tim Esport dari Bangka Belitung. Semoga tim Esport Riau berhasil memimpin pertandingan, dan berhasil masuk 4 besar," harap Kambali.