Simpul Relawan Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan ke Riau

Simpul-Relawan-Anies.jpg
(Dok NasDem Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan akan berkunjung ke Provinsi Riau pada awal Desember mendatang. Anies bersama rombongan diperkirakan tiba di Kota Pekanbaru pada 4- 5 Desember 2022.

Menjelang kedatangan Anies, Partai NasDem Riau saling bersinergi dengan seluruh simpul relawan Anies di Bumi Lancang Kuning.

Wakil Ketua Bapilu DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Dedi Haryanto Lubis, mengatakan sebanyak 33 simpul relawan Anies di Riau akan hadir menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

 

"Sengaja kita hari ini mengundang para simpul-simpul relawan pendukung Anies untuk membentuk panitia bersama dan membicarakan hal untuk kunjungan capres Anies Baswedan," ujar Dedi Haryanto, Minggu, 20 November 2022.


Menurut Dedi, ini adalah pertemuan awal dan nantinya akan dilanjutkan dengan pertemuan selanjutnya  untuk membahas hal penting lainnya.

"Ini adalah pertemuan awal, dimana Partai NasDem sebagai partai pendukung pertama pencapresan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024 mendatang akan," ujarnya.

"Dengan hadirnya Anies Baswedan ke Pekanbaru serta dukungan semua pihak, ayo dukung Anies menjadi Presiden RI," pungkasnya.