Peserta Lulus Administrasi PPPK Pemko Pekanbaru Diumumkan, Cek di Sini

guru-dan-murid2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sebanyak 273 orang pendaftar lolos seleksi administrasi dalam penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi guru. Hasil seleksi sudah diumumkan pada, Kamis 17 November 2022, malam.

 

Seluruh nama peserta terdapat di laman resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, https://bkpsdm-new.pekanbaru.go.id/portal/pengumuman-lulus-seleksi-administrasi-pppk-tenaga-guru untuk melihat hasil seleksi. 

 

Para pendaftar yang lolos dalam seleksi bisa mengikuti tahap selanjutnya. Seluruh pendaftar dalam seleksi PPPK kali ini lolos karena merupakan kategori prioritas 1 atau P1.

 

 

 

 

 

"Mereka yang lolos karena masuk dalam kategori P1, nama peserta sudah diumumkan lewat laman resmi kita," ujar Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Baharuddin, Sabtu 19 November 2022.


 

Menurutnya, pengumuman lanjutan bakal disampaikan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). Mereka juga bakal mengumumkan tentang penempatan para guru yang lolos seleksi administrasi.

 

 

 

Para pendaftar yang lolos bisa melihat informasi lebih lanjut di beberapa laman resmi yakni seperti https://gurupppk.kemdikbud.go.id/atau https://sscasn.bkn.go.id untuk melihat informasi lanjutan seputar seleksi PPPK di Kota Pekanbaru.