Feel Koplo dan Danila Guncang Konser Panggung Panas di Pekanbaru

Konser-Panggung-Panas.jpg
(Sigit Sudarmanto/Panggung Panas)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Hujan lebat yang mengguyur Konser Panggung Panas tak menggoyahkan ratusan muda-mudi untuk menyaksikan Danilla Riyadi dan duo Dj Feel Koplo pada Jumat Malam, 18 November 2022 di parkiran Lotte Mart, Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru. 

 

Bahkan, seluruh penonton berlari ke dalam Lotte Mart membeli mantel dan kantung sampah agar tubuh tak basah untuk kembali ke venue. 

 

Ketua Panitia Panggung Panas, Elot menyebut akan terusmengundang musisi-musisi tanah air ke Pekanbaru seperti Nadin Amizah, Ardhito Pramono, dan Hindia yang sempat diminta langsung oleh penonton.

 

"Kita berusaha minimal setahun sekali bikin even begini. Menyenangkan melihat teman-teman dapat bersuka ria bersama lagi. Apalagi habis pandemi dua tahun, kita kayaknya memang harus bersenang-senang," ujar Elot. 

 


Elot menyebut, di tahun mendatang pihaknya juga sudah memiliki kandidat musisi nasional untuk mengguncang warga Pekanbaru. 

 

"Untuk Nadin Amizah dan musisi lain yang di-mention langsung sama penonton tadi, siap, kita akan coba undang ke Pekanbaru. Kita sudah ada calon musisi nasional yang akan diundang untuk tahun depan, yang pasti sangat ditunggu teman-teman penikmat konser musik di sini," tambahnya.

 

Sementara itu, penonton asal Padang Panjang, Annisa rela datang jauh-jauh dan membeli mainan bebek untuk dikenakan menjadi bando di kepalanya sebagai fans Feel Koplo. 

 

"Istilah untuk fansnya Meleduck. Kita memang prepare banget mau nonton konser ini. Udah cape kali rasanya pandemi enggak ada hiburan," ujarnya.

 

Selain Feel Koplo, Danilla juga tampil memukau. Dua hits Senja di Ambang Pilu dan Terdistraksi sukses membuat malam yang dingin menjadi hangat. 

 

 

Meski secara keseluruhan pagelaran Panggung Panas sukses, namun beberapa penonton merasa kecewa akibat venue yang tidak ditutup sehingga dapat ditonton dengan mudah dari luar.