Pendaftaran PPPK Formasi Nakes di Pemko Pekanbaru hingga 18 November 2022

Nakes13.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Para calon peserta penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Pekanbaru untuk formasi tenaga kesehatan masih ada kesempatan untuk mendaftar.

 

Mereka masih punya waktu lima hari hingga 18 November 2022 besok. Perpanjangan ini sesuai dengan surat dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), tentang jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK bagi tenaga kesehatan tahun 2022.

 

"Pemerintah Kota Pekanbaru mengumumkan perubahan atau revisi terhadap jadwal pelaksanaan seleksi PPPK bagi tenaga kesehatan," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin, Senin 14 November 2022.

 

Ia menyebut, perpanjangan jadwal pendaftaran ini karena sempat ada kendala teknis di Portal Kementerian Kesehatan RI. Panitia daerah sudah menerbitkan pengumuman tentang pelaksanaan seleksi PPPK untuk tenaga kesehatan di Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2022. 

 

Untuk hasil seleksi rencananya diumumkan satu hari setelah pendaftaran berakhir. Pengumuman hasil seleksi administrasi berlangsung pada 19 November 2022 hingga 20 November 2022.


 

Baharuddin belum bisa memastikan jumlah pendaftar yang sudah memasukkan berkas hingga hari ini. Ia menyampaikan, awalnya pendaftar untuk formasi tenaga kesehatan  memang sepi peminat.

 

 

 

Saat ini hanya tujuh orang yang sudah mendaftar untuk ikut PPPK formasi tenaga kesehatan. Namun jumlah pendaftar bisa saja bertambah seiring bertambahnya jadwal pendaftaran hingga empat hari ke depan. 

 

Sementara untuk PPPK formasi guru masih seusai jadwal. Para calon peserta hanya punya waktu hingga, Selasa 15 November 2022 besok. Hasil seleksi administrasi untuk formasi guru berlangsung satu hari usai pendaftaran berakhir.