Ada Replika Trofi Piala Dunia 2022 di Lantai Dasar Mal SKA

Mal-SKA3.jpg
(dok pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Menyambut event empat tahunan Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan di Qatar pada 20 November 2022 mendatang, Mall SKA Pekanbaru menghadirkan replika Piala Dunia cukup besar di area lantai dasar. 

 

Dengan menampilkan sesosok orang yang mengangkat bola berwarna emas dibalut replika batu dibagian bawah warna hijau dan dihiasi tulisan FIFA World Cup Qatar 2022 di bagian warna cokelat.

 

General Manager Mall SKA, Agus Salim mengatakan replika tersebut dikerjakan oleh para karyawan Mall SKA sebagai bentuk apresiasi dan antusias menyambut ajang Piala Dunia 2022. 

"Kita ingin meramaikan Piala Dunia yang tak lama lagi akan dilaksanakan. Sekaligus mengingatkan masyarakat pengunjung Mall SKA tentang Piala Dunia," kata Agus Salim, Senin 14 November. 

 

Dijelaskan Agus Salim, untuk bahan yang digunakan adalah styrofoam biasa, yang diolah menyerupai Piala Dunia. Dengan desain yang cukup apik, replika tersebut tampak unik dan mewah.


 

"Itu kami sendiri yang bikin, diolah sedemikian rupa menjadi bentuk Piala Dunia. Untuk proses pengerjaan sekitar 3 minggu hingga sebulan. Untuk biayanya juga tidak terlalu mahal, hanya menggunakan bahan styrofoam saja, dari atas hingga bawah, kemudian diwarnai," jelasnya

 

Kendati demikian, menyinggung soal program penyambutan dihari H pembukaan Piala Dunia di Mall SKA nanti, Agus Salim mengatakan pihaknya sudah meminta pihak lisensi Piala Dunia untuk membuat konten, namun belum ada respon terkait pengajuan permintaan tersebut. 

 

 

 

"Kalau dari kita sendiri memang tidak bikin konten nanti. Tapi kita sudah minta pihak lisensi Piala Dunia untuk membuat konten nantinya, tapi sejauh ini belum ada respon. Jika nantinya ada konten khusus yang dilaksanakan, tentu masyarakat pastinya juga akan menyambut gembira," tujasnya. 

 

Agus berharap Piala Dunia kali ini memberikan dampak positif tidak hanya terhadap olahraga dunia, tapi hubungan antar negara-negara. Juga penyambutan masyarakat makin semarak diberbagai wilayah.