Pansus Konflik Lahan DPRD Riau Kecewa Rekomendasinya Tak Dilaksanakan

Marwan-Yohanis4.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota Komisi V DPRD Riau, Marwan Yohanis, menyayangkan belum adanya kelanjutan dari beberapa pihak mengenai rekomendasi Pansus Konflik Lahan. 

Anggota legislatif yang sebelumnya sebagai Ketua Konflik Lahan DPRD Riau itu merasa sangat kecewa sebab sudah bekerja tapi rekomendasinya tak sampai.

"Makanya pelaksanaan rekomendasi ini yang paling penting, bukan penyusunannya. Kalau rekomendasinya tak disampaikan bagaimana mau dilaksanakan," katanya, Senin, 7 November 2022.


Menurutnya, perlu dikawal jika pun sudah sampai, apakah sudah dilaksanakan atau belum rekomendasi tersebut, karena yang paling penting pelaksanaan rekomendasi tersebut.

"Tugas pengawasan ini yang paling penting, kenapa juga tak ada di website DPRD Riau. Harus dimasukkan dong, kan itu untuk publik," ujarnya.

Politikus Gerindra itu meminta agar kelanjutan rekomendasi Pansus Konflik Lahan juga tersedia di website DPRD Riau. Baginya, hal itu guna mempermudah masyarakat ikut dalam pengawasan.

"Padahal rekomendasi itu harus jadi rekomendasi publik untuk bisa diawasi bersama masyarakat," tutupnya. (ADVERTORIAL DPRD PROVINSI RIAU)