Mantan Kasrem Wirabima Daftar sebagai Bacaleg di Partai NasDem Riau

Kolonel-daftar-Bacaleg-Nasdem.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Mantan Kepala Staf Korem (Kasrem) 031/Wirabima, Kolonel (Pur) Agus Pramono, mendaftar ke Partai NasDem sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia mendatangi Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Senin, 7 November 2022 guna menyerahkan berkas dan dokumen kepada tim pendaftaran DPW Partai Nasdem Riau. 

"Saya resmi mendaftar sebagai bakal caleg di NasDem," ujar mantan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Selasa, 8 November 2022. 

Dirinya mengaku memilih Partai NasDem karena mengidolakan Ketua Umum Partai NasDem yakni Surya Paloh. Ia juga mengidolakan Anies Baswedan yang merupakan capres dari Partai NasDem pada Pemilu mendatang.

Mantan Perwira Menengah TNI tersebut mengaku seide dengan Partai NasDem. Ia pun  bergabung dengan Partai NasDem agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sebagai legislator di DPRD Provinsi Riau nantinya. 


"Saya bergabung di Partai NasDem agar nantinya bisa ikut berdemokrasi dalam upaya mensejahterakan masyarakat hingga mencerdaskan kehidupan bermasyarakat, itu tujuan kami bergabung di Partai NasDem," ujarnya.

Agus yang sempat menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru memohon doa restu untuk maju sebagai bakal caleg dari Partai NasDem untuk Dapil Pekanbaru. Ia mengaku siap maju dengan segudang pengalaman di TNI dan pemerintahan.

Mantan Komandan Kodim 0313/Kampar ini mengaku yakin saat bergabung dengan Partai NasDem dirinya berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga menyalurkan aspirasi masyarakat. 

Pengalaman di TNI dan pemerintahan membuatnya ingin berkontribusi dalam menuntaskan permasalahan di Kota Pekanbaru. 

"Saya pun siap bersuara lantang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat," tegasnya.