Tetap Waspada, 2 Orang Meninggal Akibat Covid-19, Tidak Ada Pasien Sembuh

Virus-corona8.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau mengungkapkan ada dua kasus meninggal dunia akibat Covid-19, diikuti 18 penambahan kasus konfirmasi baru, dan nihil kasus sembuh, Senin, 7 November 2022. 

 

 

Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin, kasus meninggal dunia akibat Covid-19 diketahui berasal dari satu warga Provinsi Riau, Kuantan Singingi dan satu lagi dari pulau jawa. 

 

 


"Kabar korban meninggal dunia ini merupakan kabar duka," ujarnya. 

 

Kemudian Zainal menuturkan, berdasarkan catatan data yang ada, kasus konfirmasi tersebar di empat kabupaten kota di Riau. Pertama, kata Zainal ada di Kota Pekanbaru. 

 

"Ada sebelas orang, di Kecamatan Bukit Raya,

Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Rumbai Pesisir,

Kecamatan Tampan, Kecamatan Tenayan Raya," pungkasnya. 

 


Lalu ada kasus konfirmasi juga di Kabupaten Kampar

Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Siak Hulu totalnya dua orang, dan disusul di Kabupaten Meranti di Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Barat sejumlah dua orang totalnya. 

 

 

 

 

 

"Kuansing di Kecamatan Singingi Hilir satu orang, juga di Provinsi lain seperti Banten satu orang dan Sumatera Utara satu orang," jelas Zainal. 

 

Hingga kini total kumulatif kasus konfirmasi di Provinsi Riau telah mencapai 153.057 orang dengan rincian 186 Isolasi Mandiri, 35 Isolasi RS, 148.345 Pulang, dan 4.491 Meninggal Dunia