Beli Pikap Suzuki, Konsumen Asal Rohil Dapat Sepeda Motor

Suzuki-Riau2.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Konsumen asal Rohil, Husniah berhasil mendapatkan hadiah sepeda motor dalam promo undian pembelian satu unit mobil pikap Suzuki. 

 

Pencabutan hadiah ini dilakukan di  Main Dealer Suzuki Wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Pekanbaru, Sabtu 5 November 2022. 

 

"Husniah ini merupakan konsumen yang membeli unit pikap New Carry yang berada di Bangko Pusako, Rokan Hilir. Kami ucapkan selamat kepada Husniah," ujar Kepala Wilayah PT SBT Pekanbaru, Santoni.

 

 Santoni menjelaskan, pihaknya telah menyediakan 3 unit sepeda motor yang diundi setiap bulannya, mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2022.

 


"Untuk penarikan hadiah ini merupakan penjualan di bulan Oktober. Nanti masih ada 1 unit di November dan 1 unit lagi di Desember," tuturnya. 

 

 

Sementara, menyinggung mengenai penjualan di dealer SBT, Santoni menyebut penjualan tertinggi masih dipegang kendaraan di segmen niaga.

 

"Penjualan pick up sendiri mencapai 184 unit. Ini menjadi penjualan terbanyak di kita dari total penjualak sebanyak 252 unit di Oktober 2022," pungkasnya.