4 Warga Pekanbaru Bakal Ikrarkan Syahadat di Masjid Agung An Nur

pria-masuk-islam.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Empat orang warga Pekanbaru akan mengikrarkan syahadat di Masjid Agung An Nur Pekanbaru. Keempatnya siap memeluk Islam usai pelaksanaan salat Jumat, Jumat, 4 November 2022. 

Sementara, Pengurus Mualaf Center An Nur Pekanbaru, Rubianto, belum menyebut identitas empat warga yang akan memeluk Islam tersebut. 

"Sehabis salat Jumat nanti akan ada 4 orang bersyahadat di Masjid Agung An Nur Pekanbaru," ujar Rubianto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 4 November 2022. 

Sebelumnya, sejumlah mualaf memutuskan menjadi seorang muslim karena berbagai alasan. Mulai dari hidayah lewat mimpi, merdunya lantunan ayat Alquran, eratnya persaudaraan umat muslim, serta ada juga masuk Islam karena akan menikah.  


Mualaf Center An Nur membuat gebrakan baru untuk kelancaran pembinaan ibadah, akidah, serta ilmu Islam yang akan diberikan kepada para mualaf nantinya.  

Gebrakan tersebut berupa bantuan sosial, baik itu baju muslim, sajadah, buku iqro, alquran, tuntunan salat lengkap, buku doa, dan juz amma. 

"Jadi, bagi jamaah atau siapa saja yang ingin membantu mualaf untuk pengembangan pendidikan, silahkan kirimkan bantuan kepada kami pengurus," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 26 September 2020. 

Pengurus Mualaf Center An Nur juga menerima bantuan donasi lainnya dari warga yang ingin bersedekah untuk pembinaan kepada mualaf. 

"Pengurus akan sangat berterimakasih kepada orang-orang yang mau berbagi mualaf demi kelancaran pembinaan," pungkasnya.