Isyana Sarasvati Bakal Sapa Warga Pekanbaru Lewat Konser

Isyana-Sarasvati-IG.jpg
(Instagram/@isyanasarasvati)

Laporan: Indah Lestari

RIAUONLINE, PEKANBARU - Lagi dan lagi, konser banjiri Kota Pekanbaru jelang akhir tahun. Setelah tiga konser sebelumnya, kali ini Kota Bertuah bakal kedatangan musisi ternama, Isyana Sarasvati.

Hal ini pun, tentunya menarik perhatian banyak anak muda lokal. Bagaimana tidak? Pelantun lagu album Lexicon tersebut, lengkapi hadirnya sederet musisi terkenal tanah air, yang sebelumnya juga dikabarkan bakal konser di Pekanbaru.


Isyana bakal bersanding tembang dengan musisi tampan, Rendy Pandugo dan grup musik Barasuara, dalam panggung Collabonation Tour. Konser untuk rayakan era baru dan jaringan baru yang ditaja oleh Indosat Im3.

Selain Pekanbaru, konser ini juga sudah dan bakal tayang di kota-kota lainnya di Indonesia. Seperti Surabaya, Padang, Jambi, Solo, Pontianak dan banyak lagi.

Dikutip dari official Instagram @indosatim3, kabarnya konser yang menggandeng musisi asal Bandung tersebut, bakal digelar secara outdoor di lapangan MTQ, Bandar Serai Pekanbaru. Pukul 17.00 WIB, sore hari 4 November ini.