Buka HUT ke-58 Golkar, Syamsuar: Golkar Tak Pernah Kalah di Riau

HUT-Golkar-di-Riau.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Golkar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 dengan mengusung tagline "Golkar Menang Rakyat Sejahtera" di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Minggu, 30 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD 1 Golkar Riau,  Syamsuar, menyampaikan pihaknya mendapatkan arahan dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, guna pengendalian inflasi nasional dan bisa menurun.

"Persoalan beras yang mempengaruhi inflasi. Di Riau, tahun lalu investasi peringkat ke-5 nasional setelah Jabar dan DKI Jakarta," kata Syamsuar.

Sebab itu, ia berharap agar para Kader Golkar di Riau bisa bekerja semaksimal mungkin menjelang Pemilu 2024 guna elektabilitas dan popularitas.


"Kemudian juga demi Airlangga Hartarto menuju Presiden 2024. Kami melaksanakan Musda di 12 kabupaten/kota di Riau sudah 100 persen dan Muscam, Musdes, serta Muslur sudah mencapai 90 persen," tuturnya.

Lebih jauh ia mengatakan, untuk Musdes dan Muslur akhir 2022 sudah selesai. Lanjutnya, segmen fungsionaris kota dan provinsi pun sudah siap menerima arahan dari pusat.

"Kami menargetkan Caleg DPRD Riau dan kabupaten/kota. Mari mempertahankan bahwa Golkar yang tidak pernah kalah di Riau," tegas Syamsuar.

Sedangkan target kedepannya, Syamsuar menyampaikan agar dalam satu bulan bisa meraih fungsionaris sebanyak 500 agar bisa dievaluasi.

"Karena sosialisasi calon presiden sudah dilakukan secara masif seperti baliho dan spanduk ke pelosok kampung. Dibentuk relawan Airlangga Hartarto," tutup Syamsuar.