3 Panggung Konser Ini Bakal Guncang Pekanbaru Jelang Akhir Tahun

MBU-Music-Chapter-1.jpg
(Instagram/@ourmedia.co)

Laporan: Indah Lestari

RIAUONLINE, PEKANBARU - Akhir tahun semakin dekat. Momen yang paling ditunggu banyak orang. Utamanya anak muda.

Jelang akhir tahun, berbagai event pun menjamur. Satu di antaranya adalah konser musik. Yap, kali ini ada tiga panggung konser yang siap mengguncang Pekanbaru dan menyemarakkan akhir tahunmu.

1. Panggung Panas 2022

Panggung Panas 2022 merupakan konser musik perpaduan indie, pop dan koplo. Kolaborasi antara musisi dan grup musik tanah air, Danilla Riyadi dan Feel Koplo, serta barisan artis lainnya yang siap menghibur.

Konser yang akan berlangsung pada 18 November ini, ditaja oleh Kanal Space atau yang dulunya bernama Rumah Kanal. Event tersebut bakal diadakan di kawasan Bandar Serai atau Lapangan Purna MTQ Pekanbaru.


2. MBU Music Chapter 1

Konser berikutnya adalah MBU Music Chapter 1. Konser ini mengundang dua musisi ternama tanah air, yaitu Kunto Aji dan Rizky Febian, serta klub musik Reality Club.

Project kolaborasi Searah Creative.co bersama Atlas Coffee & Bike Pekanbaru ini, bakal dilangsungkan pada pertengahan bulan November nanti. Bertempatkan di Grand Ballroom Labersa Hotel Pekanbaru.

3. Kisah Indah: Live in Concert

Konser yang satu ini menggandeng dua sejoli musisi tanah air. Rizky Febian dan Mahalini.

Event persembahan dari Fajar Cosmetic dengan Dumeca ini, diselenggarakan dalam rangka 13 Tahun Fajar Cosmetic. Kabarnya konser musik ini bakal digelar di Labersa Grand Ballroom Pekanbaru, pada 11 Desember nanti.

Itulah tiga konser musik yang dapat temani pesta akhir tahunmu, wahai warga Pekanbaru. Selamat menyambut dan merayakan akhir tahun!