November, Perempuan Bergaun Merah hingga Sri Asih Bakal Hadir di Bioskop

Sri-Asih.jpg
(Instagram/@bumilangitofficial)

RIAUONLINE - Memasuki November 2022, sineas ternama Indonesia siap memanjakan pecinta film tanah air. Sederet film dengan berbagai genre bakal hadis di bioskop.

Tak hanya film bergenre horor yang bakal kembali hadir, aksi Pevita Pearce lewat Sri Asih juga begitu dinantikan.

Selanjutnya, Perempuan Bergaun Merah akan hadir sebagai sekuel film Sebelum Iblis Menjemput. Penasaran dengan film Indonesia yang tayang pada November 2022? Berikut di antaranya seperti dilansir dari Suara.com, Minggu, 30 Oktober 2022.

1. Nariti

Hadir dengan genre romansa, Nariti menggaet sederet pemain muda dan senior mulai dari Bastian Steel, Zoe Jackson, August Melasz, hingga Paramitha Rusady.

Film ini fokus pada kehidupan Nariti, seorang primadona di sekolah karena kecantikan dan kecerdasannya. Hal tersebut membuat Nariti diperebutkan oleh dua cowok yaitu Jefri dan Riko.

Jadi rebutan, Nariti justru dibuat kesal. Lantas siapa yang akan dipilih Nariti? Tonton kisahnya pada 3 November besok.

2. Perempuan Bergaun Merah

Film bergenre horor ini jadi debut Refal Hady dan salah satu film yang sudah dinantikan penonton. Sekuel ketiga dari Sebelum Iblis Menjemput ini menggandeng artis cantik Tatjana Saphira sebagai pemeran utama bernama Dinda.


Dikisahkan Dinda diteror sosok hantu perempuan bergaun merah yang mengancam nyawanya. Dinda dibantu oleh temannya, Putra yang setia mendampingi untuk mengungkap misteri hilangnya sang sahabat dan sosok hantu bergaun merah yang mengganggunya. Aksi Refal Hady dan Tatjana bisa disaksikan pada 4 November.

3. Sri Asih

Pevita Pearce akan tampil dalam film bergenre aksi laga, Sri Asih. Sri Asih yang diadaptasi dari novel karya R.A Kosasih bercerita tentang Alana, gadis dengan masa lalu kelam yang membuatnya dipenuhi kemarahan.

Ketika dewasa Alana sadar bahwa dirinya memiliki kekuatan super. Tapi ia mengalami kesulitan untuk mengontrol kekuatannya.

Dibintangi Pevita Pearce, Reza Rahadian, Dimas Anggara, juga Jefri Nichol, Sri Asih bakal tayang pada 17 November.

4. Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti mengusung genre drama keluarga yang mengisahkan tentang Yasmin dan kedua ayahnya.

Yasmin mengelola penginapan bernama De'Jasmine Inn bersama Darto yang sebenarnya bukanlah ayahnya. Tapi sejak kehilangan ayah kandungnya yang bernama Hardiman, Yasmin menganggap Darto sebagai ayah kandungnya.

Masalah muncul ketika Hardiman datang dalam hidupnya dalam keadaan sakit demensia. Film yang dibintangi Clara Bernadeth, Indro Warkop, dan Donny Damara akan rilis pada 24 November.

5. Keramat 2: Caruban Larang

Masih ingat film Keramat yang tayang 2009 silam? Tahun ini sekuelnya yang berjudul Caruban Larang akan tayang dengan menggaet sejumlah nama beken. Mulai dari Umay Shahab, Ajil Ditto, Lutesha, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Keanu Angelo, serta Maura Gabrielle.

Sekuel Keramat ini berkisah tentang sekelompok pemuda yang melakukan perjalanan dari Jakarta ke Cianjur. Mereka ingin membuat film dokumenter dari perjalanan itu.

Sayang, perjalanan mereka jadi mencekam setelah berbagi kejadian mistis mereka alami. Ternyata salah seorang dari mereka adalah sosok indigo punya sebuah rencana rahasia.

Adakah hubungan kejadian mistis yang mereka alami dengan rencana misterius tersebut? Temukan jawabannya pada 24 November mendatang di bioskop.