Video Call dengan Pria Lain, Wanita di Siak Dibakar Kekasih Sendiri

Ilustrasi-terbakar.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, SIAK - Seorang pria di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, nekat membakar kekasihnya lantaran melakukan video call atau panggilan video dengan pria lain.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja, aksi sadis yang dilakukan pelaku berinisial R itu terjadi pada 14 Oktober 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. Akibatnya tubuh korban mengalami luka bakar sekitar 40 persen.

"Insiden itu terjadi pada 14 Oktober 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Lokasinya di warung rumah yang ditempati korban di Jalan Pemda Kampung Perawang Barat, Tualang," papar Ronald.

Korban, Cut Nora, melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tualang, Siak, pada Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 09.30 WIB.

"Tak Terima perlakuan kekasihnya, korban atas nama Cut Nora membuat laporan ke Polsek Tualang terkait penganiayaan yang mengakibatkan dirinya mengalami luka bakar," ujar AKBP Ronald Sumaja, Jumat, 21 Oktober 2022.


Ronald mengungkap R cemburu buta saat menemukan kekasihnya melakukan panggilan video dengan proa lainnnya. Pelaku lantas pergi dan kemabli dengan membawa BBM jenis pertalite di dalam botol.

Pelaku bahkan sempat mengamcam akan membakar warung yang menjadi lokasi korban melakukan panggilan video.

"Namun Cut mencoba merebut botol berisi pertalite tersebut dari tangan R," terang Ronald.

Pelaku lantas menyirami tubuh korban dengan pertalite dan mengeluarkan korek api yang dibawanya. Korek api yang menyala diarahkan pelaku ke baju bagian depan korban hingga membuat api menjalar ke tubuh korban.

"Hingga akhirnya korban terbakar dan api mulai menjalar ke bagian tubuh korban," terangnya.

Pelaku kemudian melarikan diri setelah peristiwa mengerikan itu. Saat ini pelaku masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pihak kepolisian.

"Hingga saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya.