Jaringan Nasional Anies Baswedan Mulai Bergerak ke Partai Pengusung

Anies-Baswedan-Capres-dari-Nasdem.jpg
(Zamachsyari/kumparan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan terus bergerak melakukan sosialisasi. Sebelumnya, Jarnas Anies Baswedan (ABW) Riau dilantik dan dideklarasikan pada Minggu, 9 Oktober 2022 lalu. 

Jarnas ABW Riau melakukan sosialisasi dengan pengurus DPW Nasdem Provinsi Riau, kemudian dengan Forum RT/RW Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru.

Ketua Jarnas ABW Riau, Alpasirin, mengatakan pertemuan dengan DPW Nasdem Riau sebagai langkah awal Jarnas ABW Riau usai dilantik dan dideklarasikan oleh Sekjen DPP Jarnas Dendy Susianto awal pekan lalu.


"Tujuan kami untuk membangun silaturahmi dan komunikasi kepada partai pengusung Anies Baswedan seperti Partai Nasdem," ujar Alpasirin, Selasa, 18 Oktober 2022.

Alpasirin mengatakan melalui pertemuan tersebut, Jarnas ABW akan merancang strategi kemenangan Anies Baswedan dengan partai-partai pengusung. 

Sementara itu, Sekretaris Wilayah Nasdem Provinsi Riau, Jhony Carles, mengapresiasi inisiasi Jarnas ABW Riau yang berupaya melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan Nasdem sebagai salah satu partai yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden 2024.

"Antara relawan dan partai pengusung harus memiliki visi dan misi yang sama terhadap calon yang kita usung," tegasnya.