Lahir 12 Oktober, Ketua DPRD Kuansing Adam Berikan Sepeda untuk Farah Faaizah

Adam5.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Adam memberikan kado istimewa sebuah sepeda untuk Farah Faaizah seorang bocah yang masih duduk dibangku kelas IV Sekolah Dasar (SD).


Hadiah berupa sepeda tersebut diberikan politisi Partai Golkar Kuansing ini bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Kuansing Ke-23. Hari ini (12 Oktober) juga merupakan hari lahir bagi Farah panggilan akrab bocah manis asal Kecamatan Pangean tersebut.

Bersama orang tuanya, Farah diundang datang ke Taluk Kuantan oleh Ketua DPRD Kuansing, Adam. Awalnya orang tua Farah tidak menyangka akan diundang oleh Ketua DPRD Kuansing.

"Awalnya saya hanya memposting di akun facebook milik saya bahwa hari ini (Rabu, 12 Oktober,red) Farah Ulang Tahun," ujar Efri panggilan akrab orang tua Farah yang dihampiri RIAUONLINE.CO.ID usai menerima kado sepeda untuk anaknya dari Ketua DPRD Kuansing, Rabu, 12 Oktober 2022 di Teluk Kuantan.

Tidak berselang lama, Ketua DPRD Kuansing, Adam langsung merespon. Adam lalu mengundang orang tua dan anak tersebut ke Taluk Kuantan dan membelikan sebuah sepeda.


 

 

 

"Tak bisa kami mengungkapkan dengan kata-kata, bapak telah merespon keinginan anak kami," ujar Efri dihadapan Ketua DPRD Kuansing Adam.

Efri mengaku kalau anaknya sudah lama mendambakan memiliki sepeda, namun belum kesampaian. "Alhamdulillah sekarang kami diberi rezki dan dibelikan sepeda oleh Pak Adam," ujar Efri dengan mata berkaca-kaca.