Jelang Pemilu, PKB Riau Resmi Buka Pendaftaran Caleg Secara Online dan Offline

Ilustrasi-PKB.jpg
(timeindonesia via jurnalistika.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau resmi membuka pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) baik secara offline maupun online. 

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid, mengundang pelbagai kalangan agar bergabung dan maju sebagai calon anggota legislatif melalui rumah perjuangan PKB, mengingat pendaftaran online dibuka 24 jam. 

"Menghadapi Pemilu 2024 ini, kami PKB Riau mengundang siapapun masyarakat yang ingin mendaftar sebagai Caleg PKB untuk Pemilu 2024 mendatang. Pendaftaran kita buka 24 jam melalui online, yang langsung ke kantor juga disediakan pelayanan hingga pukul 21.00 WIB," jelasnya, Rabu, 12 Oktober 2022.

Ketua PKB Riau yang juga anggota DPR RI itu menjelaskan, saat ini PKB merupakan satu-satunya partai yang dinyatakan lolos Sipol KPU tanpa perbaikan. Hal ini menunjukan kesiapan dan keseriusan PKB dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


"Meskipun saat ini masih berlangsung tahapan perbaikan Sipol peserta pemilu, PKB partai pertama yang lengkap dan tidak ada perbaikan. Maka sekali lagi saya mengajak kader-kader terbaik Provinsi Riau untuk bergabung dan maju sebagai calon legislatif," ajak Wahid. 

Selain itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Riau, Dani M Nursalam, menjelaskan PKB membuka pendaftaran hingga Desember 2022. Bagi yang ingin bergabung dapat mengakses dan melakukan pendaftaran melalui  https://pkb.id/daftar-bacaleg-pkb/.

"PKB Riau membuka pendaftaran hingga Desember 2022, yang ingin mendaftar bisa secara online melalui link yang tersedia, juga bisa langsung ke Kantor PKB di Jalan Ok M jamil, samping MTQ," jelas Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau ini. 

"Yang merasa visi perjuangannya sama dengan platform yang diusung PKB silakan bergabung dan maju menjadi caleg PKB," tutup Dani.