Tak Pandang Bulu, Gerindra Rohil Aktif Gandeng Kader Muda

Gerindra2.jpg
(setwan-dprd.lampungprov.go.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Rokan Hilir (Rohil), Syafruddin Iput, menegaskan pihaknya tak membedakan kader pemuda maupun yang sudah tua.

Ia mengatakan generasi muda diharapkan lebih banyak bergerak, dan ikut andil dalam membangun Rohil. 

"Makanya saya tidak pernah mengucilkan pemuda. Di pengurusan Gerindra Rohil banyak pemuda yang diharapkan bergerak dan kami rangkul," kata Iput, Senin, 10 Oktober 2022.

Iput menegaskan pihaknya bukanlah tipikal yang 'habis manis sepah dibuang'. Di DPC Gerindra Rohil, Iput dan rekannya berusaha menciptakan kesadaran untuk pemuda.


"Kami menciptakan kesadaran di kalangan anak muda untuk membangun bersama melalui Gerindra. Saya Ketua DPC tak pernah intervensi, tetap bekerjasama dan merangkul pemuda," terang Iput.

Sebab itu, Ketua Komisi II DPRD Riau itu berharap di bawah kepemimpinan Muhammad Rahul, Gerindra Riau bisa unggul di atas partai-partai lainnya.

"Malah nanti kalau bisa calon gubernur itu dari Partai Gerindra. Tak menutup kemungkinan kader Gerindra yang lain maju, karena Ketum Rahul dibatasi undang-undang belum bisa maju," tutup Iput.