Meriahkan Flash Sale 10.10, Batiqa Hotels Beri Diskon untuk Pelanggan se-Indonesia

Batiqa-Hotels.jpg
(Batiqa Hotels)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Ingin menikmati liburan singkat dan bersantai ria bersama keluarga, teman atau rekan kerja,  staycation di hotel menjadi pilihannya. Menghadirkan suasana nyaman, tenang dan tentunya berbagai macam diskon menginap. 

Seperti halnya di Batiqa Hotels. Selama Oktober, Batiqa memberikan double discount untuk para pelanggan setia yang ingin melakukan staycation hemat.

“Bulan Oktober ini kita memeriahkan berbagai event seperti, Coffee Day, Batik Day, dan juga Flash Sale 10.10. Karena itu Batiqa Hotels memberikan double discount hingga 15 persen dan diskon hingga 21 persen untuk tanggal 10.10,” ungkap Maria Linda, Head of Sales & Marketing, Senin 10 Oktober 2022.

Diungkapkannya, potongan harga tersebut berlaku untuk seluruh unit Batiqa Hotels diseluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kesempatan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan setia Batiqa Hotels melalui websitewww.batiqa.com

“Bagi para member BATIQAONE akan mendapatkan tambahan dari diskon regular, diskon yang didapatkan sebagai member BATIQAONE sampai dengan 26 persen untuk tanggal 10.10,” tukasnya.


 

 

Apalagi, harga dalam promo bulan batik 10.10 flash sale ini sudah termasuk menginap di kamar superior, diskon 10% untuk pembelian makanan dan minuman, serta pajak dan pelayanan.

“Periode pemesanan dan menginap ini berlaku di tanggal 2 Oktober – 31 Oktober 2022 dan hanya bisa melalui website resmi kami yaitu www.batiqa.com,” pungkasnya.