Marah Besar, Norizam: Saya Akan Pastikan PSPS Riau Tiada Lagi di Pekanbaru

Norizam-Tukiman4.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman, sangat marah atas tindakan suporter PSPS Riau yang terus mengintimidasi dirinya akhir-akhir ini. Norizam memastikan bahwa klub kebanggaan orang Riau, PSPS, tidak akan ada lagi di Kota Pekanbaru. 

"Suporter minta saya keluar, maka saya keluar dari Pekanbaru. Saya keluar dan saya bawa PSPS Riau," tegas Nurizam dalam pesan singkatnya, Jumat, 30 September 2022.

Pria yang akrab disapa Bos Zam itu memastikan PSPS Riau tak lagi ada di Pekanbaru, jika suporter tak masih bertindak anarkis dan kasar.

"Saya akan pastikan PSPS Riau tiada lagi di Pekanbaru selama mana ada suporter berperangai anarkis dan merusak lagi kasar, PSPS akan semakin jauh. Ini janji saya, " pungkasnya. 


Pasalnya, suporter PSPS Riau sebelumnya telah bertindak anarkis dan merusak tatanan sepakbola Indonesia. Para suporter yang marah atas kekalahan PSPS Riau saat berhadapan dengan PSMS Medan melakukan perusakan di Stadion Utama Riau.

Tidak hanya itu, Nurizam juga mengaku mendapat intimidasi dari suporter PSPS Riau. Para suporter meminta Bos Zam untuk keluar dari Riau. 

Sementara saat ini, PSPS Riau tengah fokus berlatih di Stadion Baharoeddin Siregar Deli Serdang, Sumatera Utara dan sementara bermarkas di sana jelang berhadapan dengan PSDS Deli Serdang.