Lewat Rapat Paripurna, Syafruddin Iput Diangkat Jadi Ketua Fraksi Gerindra

Syafruddin-Iput3.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPRD Riau menggelar rapat paripurna Penyampaian Perubahan Susunan Pimpinan dan Keanggotaan Fraksi Partai Gerindra, Kamis, 29 September 2022.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Riau, Yulisman, itu ditentukan bahwa Syafruddin Iput menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Riau menggantikan Nurzafri.

"Hari ini saya diamanahkan sebagai Ketua Fraksi Gerindra 2022 sampai akhir masa jabatan DPRD Riau 2024," kata Ketua Fraksi Partai Gerindra, Syafruddin Iput, Kamis, 29 September 2022.


Iput menyampaikan rasa syukur dan terima kasih terhadap DPP Gerindra dan DPD Gerindra Riau, terutama Ketua, Muhammad Rahul, karena telah memberikan amanah tersebut ke dirinya.

"Amanah ini, mempercayakan pada saya untuk melanjutkan program-program di Fraksi Gerindra DPRD Riau. Yang jelas dan saya pastikan kehadiran saya di fraksi ini semata untuk memperjuangkan hak rakyat. Karena Gerindra adalah milik rakyat, khususnya masyarakat Riau," terangnya.

Sebagai ketua fraksi, ia pun akan berusaha bekerja semaksimal mungkin tanpa ada cacat, serta menjauhkan dirinya dari segala hal yang bersifat negatif seperti merugikan masyarakat, merugikan diri sendiri, dan partai.

"Saya juga tak akan menutup diri ke publik, saya hadir di tengah masyarakat sebagai perpanjangan tangan rakyat. Saya diutus dari Dapil Rokan Hilir untuk duduk di DPRD Riau. Saya membuka diri dan tak ada yang ditutup-tutupi, kecuali itu memang dirahasiakan," tutup Iput.