Di Bengkalis HUT ke-77 TNI Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Darussalam

Anjangsana-TNI-di-Panti-asuhan.jpg
(ANDRIAS/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kodim 0303/Bengkalis melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Darussalam yang berada di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, pada Kamis, 29 September 2022.

Kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian santunan tersebut sempena HUT ke-77 TNI dan dilakukan sebagai wujud TNI adalah kita.

"Anjangsana ini adalah wujud TNI adalah kita. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk membantu meringankan beban adik-adik di Panti Asuhan Darussalam," kata Endik.

Pada kesempatan itu juga, Dandim mengajak semua pihak untuk memberikan motivasi kepada adik-adik di panti asuhan agar kelak akan menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik dari generasi sebelumnya sehingga mampu membawa Indonesia menuju ke arah yang lebih maju dan lebih dinamis dengan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa yang berbhineka tunggal ika.

Selain itu, Pimpinan Panti Asuhan Darussalam, Budiman, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0303/Bengkalis terutama kepada Dandim atas kunjungannya tersebut.


"Alhamdulillah, kami bersyukur karena sudah dikunjungi oleh Dandim dan rombongan. Mudah-mudahan kunjungan ini menjadi berkah bagi anak-anak panti dan kita semua," ungkap Budiman.

Ia menerangkan bahwa anak-anak yang hadir hanya sebahagian. Selebihnya sedang berada di sekolah masing-masing.

"Anak-anak yang hadir ada 30 orang, 25 lainnya sedang di sekolah. Jadi kami menyesuaikan keadaan anak-anak saja," ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Bantan Tua, diwakili Kadus Dainuri, menyampaikan permohonan maaf dari kepala desa yang tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan di luar kota.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Dandim Bengkalis ke Panti Asuhan Darussalam tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan untuk Dandim, semoga kegiatan hari ini membawa berkah dan menjadi amal jariah bagi kita semua. Mohon maaf jika pelayanan dari kami kurang maksimal," tuturnya.