Diduga Korban Pembunuhan, Ibu dan Anak di Kuansing Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Evakuasi-korban-di-kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ibu dan Anak ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa, 27 September 2022, sekira pukul 18.30 WIB.

Korban adalah Hasnah (60) merupakan ibu rumah tangga dan anaknya Suryani (24) seorang tenaga honorer di Kantor Kecamatan Pangean, Kuansing. Diduga, kedua korban tewas dibunuh.

"Masih di TKP pembunuhan," ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Linter Sihaloho, dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu, 28 September 2022, pagi.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas dugaan kasus pembunuhan tersebut. Penemuan mayat ibu dan anak tersebut membuat heboh masyarakat sekitar.


Dari informasi yang dirangkum RIAUONLINE.CO.ID, kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di ruang tengah rumah korban a dengan darah sudah membeku.

Kejadian tersebut baru diketahui warga sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah warga curiga korban tidak tampak keluar rumah dan tidak masuk kantor pada Senin, 26 September 2022.

Setelah didatangi rumahnya, warga dikejutkan dengan kondisi kedua korban yang sudah bersimbah darah. Warga langsung menghubungi pihak kepolisian dan pemerintah desa.