Studen Education Forum Pekanbaru Sukses Gelar Malam Puncak Aniversarry ke-4

Anniversary-Student-Education.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memperingati anniversary 4 tahun, Student Education Forum (SEF) menyelenggarakan malam puncak bertajuk 4 years journey for me for you and for every one di One Street Food Jalan Pemuda Pekanbaru, Kamis 15 September 2022 kemarin. 

 

Sukses digelar meriah, perayaan malam puncak ini bukan hanya peringatan 4 tahun SEF namunsebagai moment untuk mengenang dan memulai kembali semangat baru untuk terus berkontribusi memberikan manfaat terhadap kemajuan pendidikan di pekanbaru.

 

Ketua Pelaksana, Rury Alvarest mengatakan SEF didirikan oleh orang-orang hebat dan di jalankan dengan anggota yang hebat  sehingga bisa bertahan hingga 4 tahun.

 

 

"Dengan kegiatan kegiatan selama 4 tahun yang sangat luar biasa , saya sangat berharap dengan perayaan ini menjadikan semangat baru yang luar biasa bagi anggota sef dan juga memberikan dorongan kepada para pemuda untuk terus melakukkan gerakan gerakan perubahan yang membawa kepada kemajuan," ujar Rury Alvarest kepada Riauonline.co.id, Sabtu 17 September 2022. 

 

Ia menyebut, apalagi perayaan ini kali pertama dilakukan secara eksternal dan sekaligus lebih memperkenalkan SEF kepada masyarakat.  

 

"Semoga ke depannya masih bisa terlaksana ulang tahun ke 5. SEF makin solid dan makin bisa berkontribusi untuk masayrakat dan juga pendidikan," imbuhnya. 


 

Kemeriahan kegiatan juga mendapat respon positif dari salah satu tamu undangan, Izzul. Ia mengatakan keseruan kian terasa sebab di isi give away dan dooprize.

 

"Sangat bagus acaranya, tidak membosankan. Selain itu banyak give away dan dooprize. Saya sangat tertarik dengan semua pencapaian dan juga semangat komunitas SEF. Semoga bisa terus berkarya dengan kegiatan luar biasa lainnya," pungkasnya. 

 

 

 

Perayaan ini sekaligus penutupan kegiatan road to milad yang telah dilaksanakan oleh SEF sebelum malam puncak perayaan anniversary. Road to milad merupakan  rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari besar SEF.

 

Rangkaian kegiatan tersebut seperti pelatihan Announcer with RRI Pekanbaru, berbagi berkah bersama panti asuhan, talkshow safety riding bersama Jasa Raharja, ditlantas polda riau dan SMK farmasi Ikasari pekanbaru. Perayaan juga dihadiri oleh berbagai komunitas yang ada di Pekanbaru.