Banyak Diskon, Grand Opening 3Second Family Store Diserbu Ratusan Pengunjung

3second-Family-Store.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Grand Opening 3second Family Store di Jalan Sudirman, pada Sabtu 17 September 2022 berhasil menyita perhatian warga Pekanbaru. Tampak ratusan pengunjung mulai datang dan mengantri sejak pukul 08.00 pagi hingga 10.00 WIB

 

Sebab, dalam rangka Grand Opening tersebut terdapat promo diskon mulai 20 persen hingga 90 persen. 

 

Head of Promotion 3Second, M Dadan Sofyan mengatakan, antrian panjang  karena masyarakat Pekanbaru antusias dengan adanya promo Surprise sale untuk 200 pelanggan yang berbelanja.

 

 

"Alhamdulillah hari ini di masa grand opening kita berbagi kebahagian dengan Customer kita. Ada banyak promo yang dihadirkan. 200 orang pertama kita berikan diskon. Bahkan khusus hari ini, untuk 10 orang pertama diskon hingga 90 persen. Alhamdulillah sangat ramai," ujar M Dadan Sofyan, Sabtu 17 September 2022. 

 

Diungkapkan Dadan, dengan diresmikannya 3Second Family Store Jalan Sudirman ini, maka total di Pekanbaru suda 3 store. Sementara untuk seluruh Indonesia dengan konsep di luar mal, 3Second sudah mencapai 56 toko.


 

"Alhamdulillah untuk pasar di Pekanbaru ini memang sangat bagus. Sebelumnya kan kita memang sudah ada 1 store di Panam dan juga di Mal ada 1. Dan kita lihat pasarnya sangat bagus. Untuk itu kita kembali buka lagi di Jalan Sudirman ini. Jadi customer yang ada di Sudirman ini bisa terpenuhilah kebutuhannya dan tentunya lebih dekat. Apalagi brand dari 3Second ini juga kan sudah dikenal," imbuhnya.

 

Lanjut Dadan, apalagu 3Second Family Store kali ini enghadirkan konsep one stop shopping untuk mengakomodir semua kalangan. Mulai dari usia 6 hingga 55 tahun untuk berbagai style fashion kekinian, produk-produk yang dihadirkan jauh lebih lengkap.

 

"3Second Family Store menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga. Mulai gaya kekinian, style berhijab, anak-anak hingga dewasa semua ada disini. Selain itu ada juga berbagai koleksi sepatu, tas, kacamata, tas, Tumbler dan berbagai koleksi lainnya. Pokoknya lengkap," jelasnya. 

 

Sementara, bagi masyarakat yang tidak dapat hadir dalam rangka grand opening 3second new concept store Surprise Sale , ada promo diskon hingga 50 persen hingga akhir September 2022.

 

"3Second Family Store yang satu ini menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, dari mulai 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC  dan Hanna Hijab, untuk anak-anak juga ada 3Second Kids dan Azizah," pungkasnya. 

 

Nah tunggu apa lagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family Jl Jendral Sudirman No 420 Pekanbaru. Fashion item yang bikin kamu keren, ya cuma 3Second Store.