Ungkap Hasil Analisa CCTV, Polisi: ASN Tewas Kemungkinan Bunuh Diri

Mayat-di-parkiran-DPRD-Riau.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, mengungkap hasil analisa rekaman CCTV di beberapa titik di Kantor DPRD Riau.

Pria Budi mengatakan dari analisa sejumlah CCTV, tidak ditemukan pergerakan di arah mobil tempat korban ASN, FY, yang ditemukan tewas tergantung dalam mobil Daihatsu Terios silver BM 1389 VX, Sabtu, 10 September 2022, pagi.

"Kemungkinan bunuh diri, namun kita belum menyimpulkan akhir. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kita simpulkan apakah bunuh diri atau ada upaya pembunuhan di sana," ujar Kombes Pria Budi, Senin, 12 September 2022.

Sementara di dalam mobil, kata Pria Budi, tidak ditemukan benda-benda mencurigakan.

 


 

"Dalam mobil tersebut hanya ditemukan korban tergantung dengan selendang dan tak ada benda mencurigakan. Mobil itu juga atas nama orang lain, nanti akan kita dalami lagi," pungkasnya.

FY sebelumnya yang ditemukan tewas di basement kantor DPRD Riau. ASN wanita itu diduga sudah meninggal dunia sekitar 24 jam sebelum ditemukan sekuriti yang bertugas saat itu. Hal ini terungkap berdasarkan hasil autopsi terhadap jenazah.

Kasubbit Dokkes Yanmed Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto mengatakan, diperkirakan korban telah meninggal dunia di atas 24 jam.

 

 

Terkait adanya bercak darah di wajah korban saat ditemukan, Supriyanto menyebut adalah hal yang wajar dan tidak ditemukan suatu keanehan.

“Perkiraan di atas 24 jam, itu hal yang normal kalau menurut saya (bercak darah di wajah, red) kami temukan tidak ada yang aneh,” ungkapnya, Senin, 12 September 2022.