FY Diduga Telah Meninggal Dunia Lebih Dari 24 Jam Berdasarkan Autopsi

Fitria.jpg
(istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - ASN wanita yang ditemukan tewas di basement kantor DPRD Riau diduga sudah meninggal dunia sekitar 24 jam. Hal ini terungkap berdasarkan hasil autopsi terhadap jenazah wanita berinisial FY tersebut.

Kasubbit Dokkes Yanmed Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto mengatakan, diperkirakan korban telah meninggal dunia di atas 24 jam.

Terkait adanya bercak darah di wajah korban saat ditemukan, Supriyanto menyebut adalah hal yang wajar dan tidak ditemukan suatu keanehan.

“Perkiraan di atas 24 jam, itu hal yang normal kalau menurut saya (bercak darah di wajah, red) kami temukan tidak ada yang aneh,” ungkapnya, Senin, 12 September 2022.

 

 


Sementara itu, polisi belum bisa menyimpulkan adanya dugaaan penganiayaan terhadap korban.

“Belum kami simpulkan, masih kami dalami, dan teliti dulu temuan itu kami cocokkan dengan beberapa temuan,” terangnya.

Kompol Supriyanto menambahkan, hasil autopsi saat ini belum diserahkan. Ia menyebut pihaknya masih perlu berkoordinasi dengan penyidik.

“Hasil autopsi belum diserahkan, masih kami koordinasi dengan penyidik. Perlu beberapa pendalaman,” tutupnya.

 

 

FY ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di dalam sebuah mobil yang terparkir di basement Kantor DPRD Riau, Sabtu, 10 September 2022.

Saat ditemukan korban mengenakan pakaian adat melayu, mayat perempuan tersebut ditemukan gantung diri pada pegangan tangan pintu bagian tengah.