Partai Demokrat Gelar Kegiatan Olahraga di Tiap Kabupaten se-Indonesia

Foto-bersama-final-AHY-CUP.jpg
(Hendra Dedafta/RIAUONLINE)


RIAU ONLINE, SIAK - Jelang hari jadi ke-21, Partai Demokrat gelar kegiatan olahraga di setiap Kabupaten di seluruh Indonesia.

Ketua DPC Demokrat Siak, Syamsurizal, mengatakan sebagai partai yang memiliki komitmen kuat untuk terus berdiri bersama masyarakat, Demokrat sangat ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Maka dari itu di hari yang spesial, sebut Syamsurizal, untuk memeriahkan hari jadi ke-21 tahun 2022 Partai Demokrat menggelar beberapa kegiatan olahraga yang nantinya akan menyentuh ceruk-ceruk kampung di setiap kabupaten di seluruh Indonesia.

 

 


“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya event olahraga dapat memberikan hiburan bagi Masyarakat, serta membangkitkan semangat para pecinta olahraga, karena sejak adanya pandemi covid-19 kita tidak ada kegiatan keramaian apalagi event olahraga," ucap Syamsurizal, Jumat, 9 September 2022.

Kegiatan olahraga yang sudah terlaksana diantaranya turnamen bola voli putri antar kampung di Lapangan Sekolah Bola Voli Langsat Permai (SBVL).

Pertandingan dilaksanakan selama lima hari, dimulai sejak 3 sampai 7 September, diikuti oleh 18 tim dari masing-masing kampung se-Kabupaten Siak.

 

 

Juara pertama diraih oleh tim Derap dari Kecamatan Siak, kemudian juara dua tim asah dari Sabak Auh, Juara tiga SMAN 2 Dayun dan juara harapan diraih tim tuan rumah SBVL.

"Event Bola Voli ini sekaligus untuk mencari pemain terbaik serta bibit unggul untuk menghadapi Porprov mendatang, tidak hanya itu tim pemain terbaik akan berlaga di Piala AHY cup 2022 tingkat Kabupaten yang akan digelar di Provinsi," tutup Syamsurizal.