Forum Pekanbaru Kota Bertuah Bagikan Bantuan Alquran di Kabupaten Kampar

FPKB-serahkan-bantuan.jpg
(Dok Pribadi)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Forum Pekanbaru Kota Bertuah kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan Alquran untuk rumah mengaji Musala Darul Ikhsan, Dusun 4 Pulau Payung, Kecamatan Rumbio, Kabupaten Kampar.

Penyerahan Alquran ini dipimpin langsung oleh Penasehat Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB), Fawny Razak, yang didampingi oleh Kabid Sosial FPKB Yenni Watri, dan pengurus harian lainnya.

Di wilayah Kampar, Dusun 4 Pulau Payung adalah daerah keempat yang mendapatkan Alquran untuk rumah mengaji yang dikelola langsung oleh warga.

 

 


"Semoga Alquran yang dibagikan dapat bermanfaat oleh anak-anak, warga masyarakat yang mengaji di Musala Darul Ikhsan dan menjadi bekal ilmu untuk dia dan akhirat kelak," ujar Fawny Razak, Jumat, 9 September 2022.

Sementara itu, pengasuh rumah mengaji Musala Darul Ikhsan, Ustad Syarizal Tompel, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Forum Kota Pekanbaru Bertuah.

 

 

"Terima kasih Forum Pekanbaru Kota Bertuah atas bantuan Alquran yang diberikan untuk anak-anak kami, semoga menjadi amal jariyah baik pengurus maupun donatur," pungkasnya.

Penyerahan Alquran di Dusun 4 RT 4 RW 2 Desa Pulang Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, juga dihadiri oleh Kades Pulang Payung Supriadi, dan Kepala Dusun 4 Pulau Payung Adli, tokoh masyarakat dan ibu-ibu.