Rumah UAS Didatangi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Bicara Soal Apa?

UAS7.jpg
(Dok DPP Gerindra)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan pihaknya mengunjungi kediaman Ustaz Abdul Somad (UAS) di Rimbo Panjang, Kampar, dalam rangka silaturahmi.

 

Saat ditemui di Kantor DPD Gerindra Riau, Ahmad, mengatakan penting sekali menjaga kebersamaan dan persahabatan dengan ulama.

 

"Karena Republik Indonesia (RI) itu negara yang sangat besar. Besar wilayahnya, besar penduduknya. Beragam etnisnya, beragam sukunya, beragam budayanya, dan beragam agamanya," katanya kepada wartawan, Kamis, 8 September 2022.

 

Ahmad mengatakan dalam mengelola Indonesia dibutuhkan kebersamaan, bukan hanya satu kekuatan, satu partai. 

 

"Semua harus terlibat dalam pengelolaan negara, termasuk para ulama. Dan UAS setuju dengan pandangan itu, bagian yang inheren dalam RI karena itu perlu dijaga," tuturnya.

 


 

"Dakwah yang beliau kumandangkan bagian dari penguatan keimanan dan dalam bernegara. Diskusinya juga cukup menarik. Suasana persahabatan gotong royong harus dijaga," tutupnya.

 

Diketahui, DPD Gerindra Riau menggelar silaturahmi dengan Sekjend dan seluruh kader di Kantor DPD Gerindra, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. Dalam acara yang dipimpin Muhammad Rahul itu, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Riau pun turut hadir.