PT Arara Abadi Salurkan Bantuan Ternak Sapi dan Taman RTH ke Masyarakat Dosan Siak

Bantuan-Arara-Abadi-di-siak.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, SIAK - PT Arara Abadi menyalurkan bantuan empat ekor sapi dan Taman Area Terbuka Hijau kepada Desa Makmur Peduli Api (DMPA), Desa Dosan, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Rabu, 7 September 2022.

Bantuan berupa empat ekor sapi langsung diserahkan oleh Staf DMPA, Miswanto, didampingi Humas Distrik Siak PT Arara Abadi, Harianto Pardosi, kepada Kepala Desa Dosan, Zamri, Senin, 5 September 2022.

Miswanto, mengatakan bahwa bantuan DMPA ini merupakan wujud kepedulian PT Arara abadi kepada masyarakat Desa Dosan.

"Semoga bantuan ini bisa dikembangkan lagi, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Desa Dosan pada Khususnya," harap Miswanto.

Di waktu yang sama, PT Arara abadi menyerahkan bantuan berupa taman atau Ruang Terbuka Hijau (RTH), untuk rekreasi masyarakat Desa Dosan, seluas 3 Ha melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

 


 

Taman Area Terbuka Hijau dilengkapi dengan fasilitas sarana bermain dengan jalan yang sudah disemenisasi, sehingga pengunjung merasa lebih aman dan nyaman, juga terdapat sarana permainan air serta dilengkapi dengan area perkemahan.

Bantuan CSR ini diserahkan oleh Staf CSR PT Arara abadi, Miswanto, didampingi oleh Staf Humas PT Arara abadi, Alpian, kepada masyarakat Desa Dosan, Kecamatan Pusako yang diterima oleh Kepala Desa Dosan, Zamri.

Zamri mengucapkan terimakasih kepada PT Arara Abadi, yang telah memberikan bantuan berupa ternak sapi dan taman Area Terbuka Hijau kepada masyarakat Desa Dosan.

 

 

"Semoga dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Dosan dan juga dapat memanfaatkan serta menjaga fasilitas ini dengan baik," ucap Zamri.

Kemudian, ia berharap, bantuan ini bisa membuat hubungan masyarakat Dosan dengan PT Arara abadi hidup berdampingan dengan baik dan semakin harmonis.

"Dulu sebelum ada taman ini masyarakat merasa takut kalau melewati daerah ini, sekarang dengan ada taman ini masyarakat tidak perlu ketakutan lagi dan tidak usah juga pergi rekreasi ketempat yang jauh, karena di desa kita sudah ada," tutup Zamri.