Ketua DPC Demokrat Siak Buka Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022

Turnamen-voli-putri-siak.jpg
(Hendra Dedafta/RIAUONLINE)


RIAU ONLINE, SIAK - Dalam rangka menyambut hari jadi ke-21 Partai Demokrat, Ketua DPC Demokrat Siak, Syamsurizal, membuka turnamen Bola Voli Putri AHY Cup 2022 di Padepokan SBVL, Kampung Langsat Permai, Kabupaten Siak, Sabtu, 3 September 2022.

Syamsurizal yang kerap disapa Budi itu mengatakan turnamen bola voli ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ke-21 jadi Partai Demokrat tahun 2022, tepatnya 9 September mendatang.

Turnamen Bola Voli Putri dilaksanakan antar kampung se-Kabupaten Siak, para tim akan memperebutkan Piala Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Dalam hal ini, Partai Demokrat menggelar kegiatan di seluruh kabupaten se-Provinsi Riau, di Kabupaten Siak turnamen Bola Voli Putri kita laksanakan di Kecamatan Bungaraya, kemudian turnamen Bola Voli Putra kita laksanakan di Kecamatan Tualang.

 

 


Sebagai partai yang memiliki komitmen kuat, Budi menambahkan, untuk terus berdiri bersama masyarakat. Dikatakan Budi, Demokrat sangat ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dengan menggelar beberapa kegiatan yang akan menyentuh ceruk-ceruk kampung se-Provinsi Riau.

“Mudah-mudahan dengan penyelenggaraan pertandingan bola voli antar kampung, nantinya menjadi sebuah event yang menghadirkan hiburan bagi masyarakat, kami juga turut menyediakan berbagai macam hadiah untuk para pemenang nantinya," imbuh Budi.

Sementara itu, Ketua Panitia, Suyadi, mengucapkan terima kasih kepada DPC Demokrat Siak dalam pelaksananan turnamen bola voli putri se-Kabupaten Siak di lapangan Padepokan Sekolah Bola Voli Langsat Permai (SBVL).

"Semoga event ini bisa meningkatkan semangat serta kualitas bermain para atlit sehingga dapat mengharumkan nama tim, kampung, kecamatan, kabupaten hingga provinsi maupun di kanca Nasional," harap Suyadi.

 

 

Suyadi berharap pertandingan voli ini akan menjadi kegiatan rutinitas, mengingat pertandingan olahraga seperti ini sangat dinantikan seluruh pecinta voli di Siak. Sehingga, kata dia, semangat berlatih para atlet dapat terus meningkat.

Pertandingan voli ini dilaksanakan selama lima hari, terhitung sejak Sabtu, 3 September, kemarin, sampai 7 September mendatang.

"Diikuti oleh 18 tim dari masing-masing kampung se-Kabupaten Siak," tutup Suyadi.