Hadirkan Ustad Dasad Latif, Syamsuar: Di Momen Lain Undang UAS

Syamsuar474.jpg
(Istimewa)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Saat menghadiri Zikir Akbar HUT ke-65 Provinsi Riau, Gubernur Riau, Syamsuar, mendapat pertanyaan warga untuk menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS). Padahal, ketika itu pemerintah telah mengundang Ustaz Das'ad Latif.

Zikir Akbar yang mengundang Ustaz Das'ad Latif itu berlangsung di Masjid Agung An Nur Pekanbaru di Jalan Hangtuah Ujung, Pekanbaru.

Menanggapi pertanyaan masyarakat, Syamsuar mengatakan kemungkinan akan mengundang UAS di kegiatan lain.

"Bisa aja, bisa aja (diundang, red). Momen lainlah. Nanti ya," tuturnya saat ditemui selepas Upacara Virtual Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, Rabu, 17 Agustus 2022.

Satu hari sebelumnya, terpantau di akun Facebook milik Syamsuar, mantan Bupati Siak itu berbagi momen saat menghadiri kegiatan Dzikir Akbar. Selain unggahan foto kebersamaan, Syamsuar turut menyematkan deskripsi pada unggahannya itu.


 

 

"Bahagia rasanya bisa bersua kembali dengan ustaz Das'ad Latif, rindu akan dakwahnya yang khas, kocak tapi berisi. Beliau hadir dalam rangka memeriahkan tablig akbar dalam rangka memperingati HUT Riau ke-65. Masyarakat sangat antusias mengikuti tausiyah dari beliau. Banyak pelajaran yang kami Terima pada majelis ilmu pada malam itu," tulisnya pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Tak hanya itu, Syamsuar turut menuliskan doa untuk penceramah kondang asal Pinrang, Sulawesi Selatan itu. Syamsuar berharap ustaz Das'ad Latif selalu dalam perlindungan.

"Semoga ustaz sehat selalu dan berada dalam lindunganNya. Kami tunggu nk bali kehadirannya," tulis Syamsuar.