Mooncake, Kue Aneka Isian Persembahan The Premiere Hotel Pekanbaru

Mooncake.jpg
(The Premiere Hotel Pekanbaru)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Selain Chinese New Year atau Imlek, ada satu lagi tradisi masyarakat Tionghoa yang biasa disemarakkan sekitar bulan Agustus – Oktober tahun masehi atau sekitar bulan 8 tahun Cina. Perayaan ini biasa disebut dengan sebutan Mid-Autumn Festival atau terkenal dengan nama Mooncake Festival atau Festival Kue Bulan.

Mooncake Festival ini juga merupakan hari raya panen dan salah satu festival terpenting di Tiongkok. Tahun 2022 kali ini, puncak perayaan akan jatuh pada 10 September 2022 dan tak lengkap perayaan tanpa adanya Mooncake itu sendiri.

Tahun ini The Premiere Hotel Pekanbaru perdana memberikan persembahan special Promo Mooncake untuk bisa diberikan kepada kerabat, kolega dan keluarga tercinta.

Terdiri dari 3 jenis Mooncake Package dengan masing-masing paket berisi 4 mooncake isian berbeda yang bisa kamu order mulai dari tanggal 6 Agustus 2022 s.d 5 September 2022. Untuk waktu ketersediaan / pengiriman mooncake bisa kamu request mulai dari tanggal 27 Agustus sampai 10 September 2022.

SAKURA. IDR 528.000 NETT

Terdiri dari: 1 Pandan, 1 Red Bean, 1 Golden Lotus Low Sugar, 1 Golden Lotus


PEONY. IDR 558.000 NETT

Terdiri dari: 1 Pandan, 1 Red Bean, 1 Pandan Egg Yolk, 1 Golden Lotus Egg Yolk

LOTUS. IDR 588.000 NETT

Terdiri dari: 1 Pandan Egg Yolk, 1 Red Bean Egg Yolk, 1 Golden Lotus Low Sugar Egg Yolk, 1 Golden Lotus Egg Yolk

Bahan yang dipergunakan untuk proses pembuatan mooncake ini dipilih secara teliti dangan menggunakan bahan yang berkualitas dan tentunya mooncake persembahan The Premiere Hotel ini halal untuk dikonsumsi semua kalangan. Daya tahan mooncake ini juga lama, asalkan tidak terbuka dari bungkusan keringnya, mooncake bisa bertahan hampir lebih kurang 2 (dua) bulan dari proses pembuatan. Jadi jangan khawatir kalau ingin mengirimkan Mooncake ini untuk diluar kota Pekanbaru ya.

"Nggak perlu mikir lama-lama lagi untuk order Mooncake-nya The Premiere Hotel Pekanbaru untuk dikirimkan ke kolega kerja, kerabat dan keluarga tercinta," kata Public Relation Manager Sylvia Eka Apriensy.

Pemesanan bisa melalui Whatsapp Number (text only) dengan Sylvia pada nomor 0812 6733 3809 atau Vyan 0822 8310 9898.

"Dapatkan harga special untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Jangan sampai kehabisan," sebutnya.

Rayakan MID-AUTUMN FESTIVAL ditemani Mooncake Special bersama yang tersayang.