Update Pasien Covid-19 Per 4 Agustus 2022 di Pekanbaru, Ada 26 Kasus Positif

Virus-corona68.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ada 26 kasus konfirmasi Covid-19 di Pekanbaru, tersebar di 7 titik kecamatan. Data tersebut dikutip dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau pada Kamis, 4 Agustus 2022. 

 

"Kecamatan Bukit Raya empat orang, Kecamatan Marpoyan Damai dua orang, Kecamatan Payung Sekaki tujuh orang, Kecamatan Rumbai Pesisir lima orang, Kecamatan Sukajadi tiga orang, Kecamatan Tampan empat orang, Kecamatan Tenayan Raya satu orang," ungkap Kepala Humas Dinkes Provinsi Riau, Rozita.  

 

Selain di Pekanbaru, beberapa kabupaten Provinsi Riau juga menyumbang kasus konfirmasi, di antaranya ada Kabupaten Kampar. 

 

 

"Kecamatan Bangkinang Kota sebanyak dua orang," tutur Rozita.  

 

Selain wilayah Riau, angka konfirmasi juga datang dari tiga provinsi lainnya, dijelaskan Rozita ada Provinsi Dki Jakarta dengan dua orang konfirmasi Covid-19, Banten satu orang juga Sulawesi Selatan satu orang terkonfirmasi Covid-19.  

 


 

Mengingat soal angka kesembuhan, masih dari data Dinkes Provinsi Riau per 4 Agustus, tercatat ada sebanyak 11 orang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia. 

 

 

 

Hingga kini seperti yang diungkapkan Rozita, angka kumulatif kasus konfirmasi capai 151.011 orang

 

"Dengan rincian sebagai berikut 253 Isolasi Mandiri, 21 Isolasi Rumah Sakit (RS), 146.298 Pulang, dan 4.439 Meninggal Dunia," ungkapnya.