Hari Ini, Puluhan Peserta Bersaing Memperebutkan 10 Kursi Kosong OPD di Pemkab Kuansing

Lelang-Jabatan2.jpg
(Pengadaan.we.id)

 

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Puluhan peserta yang sebagian besar adalah pejabat di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akan bersaing memperebutkan kursi kosong 10 OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing.

Pelaksanaan asessment  jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kuansing telah sampai ke tingkat seleksi kompetensi manajerial. Pelaksanaan kompetensi manajerial digelar selama dua hari 4-5 Agustus 2022 bertempat di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau.

"Besok (hari ini Kamis,red) akan digelar seleksi kompetensi manajerial bertempat di UPT Penilaian Kompetensi di BKD Riau di Pekanbaru," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison dihubungi RIAUONLINE, Rabu, 3 Agustus 2022.

 


 

Hendri mengatakan seleksi kompetensi manajerial ini digabung untuk 10 OPD di lingkungan Pemkab Kuansing. 10 OPD tersebut diantaranya mulai Inspektur, BKPP, Dinas Kopdagperin, Asisten III, Satpol PP, DLH, Dinas Dalduk KB, Dinkes, PUPR dan BPKAD.

"Kemarin memang dibuka secara bertahap, dan sekarang untuk seleksi kompetensi manajerial itu digabung seluruhnya untuk 10 OPD," ujar Hendri.