Pemkab Kuansing Akhirnya Serahkan SK Pengangkatan 164 CPNS 2021

ILUSTRASI-HONORER.jpg
(JAMBI UPDATE.CO)


RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Setelah cukup lama menunggu akhirnya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menyerahkan SK pengangkatan bagi 164 CPNS yang lulus pada penerimaan CPNS tahun 2021 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Selasa, 2 Agustus 2022.

SK pengangkatan tersebut diserahkan langsung Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, disaksikan sejumlah pejabat Kuansing dan sejumlah anggota DPRD Kuansing.

"Selasa sudah diserahkan secara simbolis oleh pak Plt Bupati," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing, Hendri Joprison dihubungi RIAUONLINE, Rabu, 3 Agustus 2022.

Hendri mengatakan CPNS yang lulus 2021 diberikan pembekalan selama dua hari. Materi pembekalan sendiri diantaranya mulai PBB, wawasan kebangsaan, etika dan perilaku ASN hingga kearifan lokal.

 


 

"Jadi SPMT (Surat Perintah Menjalankan Tugas) terhitung 5 Agustus 2022 ini," kata Hendri.

Dari 164 orang yang dinyatakan lulus pada formasi CPNS 2021 lalu terdiri dari 137 tenaga kesehatan dan 27 merupakan tenaga teknis.

Data BKPP Kuansing, sebenarnya Kuansing mendapatkan 167 formasi pada penerimaan CPNS tahun 2021 lalu dan ada tiga yang tidak terisi yakni satu bidan ahli, analisisi lalu lintas darat dan pengawas lalu lintas.