PLN Lakukan Pemadaman Listrik, Catat Lokasinya.

Listrik-Mati-Ilustrasi.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, BENGKALIS - PLN kembali melakukan pemadaman secara bergilir di sebagian wilayah Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, dikarenakan masih berlanjutnya maintenance atau overhoul terhadap mesin diesel milik PLN Bengkalis di PLTD Pangkalan Batang, Bengkalis.

Hal itu menyebabkan defisit daya di sistem kelistrikan Pulau Bengkalis sebesar 4000 kilowatt (KW).

Untuk itu, PLN melakukan pemadaman bergilir pelanggan di atas 23000 VA dan pelanggan umum di beberapa desa, kelurahan selama enam jam.

Berdasarkan informasi dari PLN, jadwal pemadaman listrik mulai pukul 17.00 WIB sampai 22.00 WIB di antaranya Desa Selat Baru, Berancah, Bantan Tengah, Teluk Papal, Mentayan, Ulu Pulau dan sekitarnya.


Selanjutnya, lokasi pemadan juga terjadi di Desa Sungai Batang, Kelemantan, Palkun, Sekodi, dan sekitarnya.

 

 

"Demikian disampaikan dan mohon maaf atas ketidak nyamanan dan kami dan kami tetap berusaha sistim kelistrikan bengkalis segera pulih," kata

Manajer PT PLN Rayon Bengkalis, Andiko Bestari dalam keterangan tertulisnya diterima RIAUONLINE.CO.ID, Minggu 31 Juli 2022.

Pun demikian, Diko sapaan akrab Andiko Bestari menambahkan bahwa durasi pemadaman lampu dapat berubah sesuai dengan kondisi konsumsi listri masyarakat secara total.