Kurikulum Pembelajaran Lingo Talk Dapatkan Sertifikasi EAF

LingoTalk.jpg
(Hand Over Via Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Lingo Talk merupakan platform pembelajaran bahasa Indonesia pertama yang disertifikasi oleh Education Alliance Finland (EAF), Selasa, 26 Juli 2022 di Jakarta. 

 

Tidak hanya itu, Lingo Talk juga berkomitmen menyediakan ruang aman bagi anak-anak untuk belajar bahasa asing. 

 

EAF adalah perusahaan layanan sertifikasi yang didedikasikan untuk mengevaluasi kualitas solusi pembelajaran menggunakan pendekatan berbasis ilmiah yang dikembangkan oleh para peneliti dari University of Helsinki dan pakar EdTech. 

 

Hingga saat ini, Lingo Talk merupakan EdTech Indonesia pertama untuk segmen pembelajaran bahasa yang disertifikasi oleh EAF.

Mendapatkan sertifikasi EAF dianggap sebagai suatu prestige yang mencerminkan kualitas tertinggi dalam pedagogi dan kemanjuran teknologi

 


Selanjutnya, LingoTalk telah mendapatkan predikat penilaian Aspek Kualitas Pendidikan Tinggi dalam pendekatan pedagogis - menciptakan ruang yang aman bagi anak-anak untuk belajar dan memberikan dukungan yang kuat untuk guru dalam kegiatan belajar-mengajar

 

"Kami telah melalui beberapa proses iterasi untuk meningkatkan pedagogi dan keseluruhan kualitas pembelajaran. Dalam prosesnya, kami juga mencari cara terbaik untuk mewujudkan dampak pendidikan yang cepat dan terukur," ujar CEO dan Founder Lingo Talk, Andre Benito, Rabu, 27 Juli 2022.

 

Andre juga mengatakan, EAF juga memberikan pendekatan evidence-based yang baik untuk mengevaluasi pendidikan.

 

" Tidak ada cara yang lebih baik untuk memastikannya selain membandingkan solusi kami dengan yang terbaik di luar sana dalam pendidikan bahasa anak usia dini," terangnya. 

 

Laporan yang diterima dari EAF, LingoTalk roadmap penting dan bernilai tambah tentang cara untuk terus meningkatkan fitur dan fungsi platform agar selaras dengan kebutuhan sekolah yang terus berkembang. 

 

"Dengan didapatkannya sertifikasi dari EAF, LingoTalk berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran yang lebih menarik dan menyenangkan untuk digunakan oleh anak-anak melalui sekolah," pungkasnya.